The Power Of Quaker Oat

Penuhi kebutuhan tubuh kamu dengan asupan makanan dan nutrisi penting yang berasal dari 100% gandum asli Quaker Oats grain Quaker Oats.

Kenali Quaker Oats Kami

Satu oat utuh mengandung tiga bagian – kulit ari, bakal biji dan endosperma. Dengan memakan oat secara utuh, serat, vitamin dan mineralnya akan menyediakan tenaga dan nutrisi untuk membantu melewati harimu.

Tentang Oat
1. Bakal biji

Bagian tengah butiran biji sereal yang berfungsi menutrisi biji. Mengandung beberapa vitamin B, mineral dan fitokimia

2. Endosperma

Bagian terdalam butiran biji sereal. Kaya karbohidrat sebagai sumber energi dan mengandung protein serta vitamin B.

3. Kulit Ari

Bagian terluar butiran biji sereal yang berfungsi melindungi biji. Kaya serat, mengandung beberapa vitamin B dan mineral penting.

Dari ladang oat hingga ke mangkukmu

Quaker telah menjadi merek dagang terkemuka untuk industri penanaman, pertumbuhan dan proses penggilingan oat yang telah disempurnakan dengan pengalaman selama 140 tahun.
Komitmen kami terhadap kualitas terlihat dari praktiknya yang dirancang dengan integritas pertanian tinggi untuk menghasilkan oat dengan kualitas terbaik.

Pembibitan

Pada tahun 1974, Pusat Quaker Oat bekerjasama dengan beberapa pihak membangun Pusat Pembibitan Oat dengan tujuan meningkatan kualitas dan menjaga ketersediaan oat utuh untuk setiap produk Quaker.

Pertumbuhan

Kami melibatkan lebih dari 400 petani oat untuk menanam oat berkualitas terbaik sesuai dengan standar Quaker oats.

Semua oat untuk produk Quaker telah melalui lab penilaian khusus untuk memastikan kualitasnya sebelum memasuki penggilingan.

Penggilingan

Pabrik penggilingan kami di Cedar Rapid, Iowa, adalah pabrik penggilingan terbesar di dunia yang memproses lebih dari 2 juta pound oat setiap harinya. Pabrik kami sudah terpercaya dalam memproduksi oat bebas gluten.

Kesehatan Jantung

Kehebatan oat terdapat pada kandungan beta-glucan yang baik untuk jantung. Beta-glucan tidak menyukai kolesterol dalam tubuh. Akan tetapi, beta-glucan menyukai jantung sehat ketika menjadi bagian dari diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol.

3 gram serat pangan oat dalam diet jantung sehat dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Satu porsi Quaker Oats memiliki 2 gram serat pangan larut

Makanlah Untuk Jantungmu

Diet sehat untuk jantungmu didasari oleh banyaknya Kamu mengonsumsi biji-bijian utuh, buah-buahan & sayuran, produk susu rendah lemak, unggas tanpa lemak & ikan, kacang-kacangan & polong-polongan, dan minyak sayur non-tropis. Daging merah, lemak jenuh & trans, gula tambahan, dan natrium harus dibatasi. Kelebihan berat badan juga menjadi ancaman, maka asupan kalori juga patut diperhatikan.

Oatmeal untuk kebutuhan seratmu

Oat telah terbukti dapat membantu menurunkan kolesterol, berkat serat pangan larut beta-glucan di dalamnya yang membantu menarik kolesterol LDL keluar dari darah. Kemudian, ia mengikat beberapa kolesterol dalam usus Anda, menjaganya agar tidak mencapai aliran darah. 3 gram dari serat pangan yang bermanfaat ini setiap hari dan satu mangkuk Quaker Oatmeal menyediakan 2 gram tersebut.

Ingat, diet sehat bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan ketika kekhawatiran terkait dengan kesehatan jantung muncul. Setiap orang harus tahu jumlah kolesterol mereka dan berkonsultasi dengan profesional kesehatan untuk mendapatkan nasihat tentang pengelolaan kolesterol dan kesehatan jantung.